de B’day

Happy Birthday

28 Oktober

Hepi B’day Papi,
Papi, orang yang bisa dibilang ngerti banget ma anak2nya
Ingat waktu kecil, kacamata rusaknya sekali sebulan, tapi papi gak pernah marah, kita malah sembunyi2 beli baru tanpa diketahui mami, hehehe
Badannya yang sangat subur sempat dikira ma si bontot hamil, baru sadar kelas 4 SD, ternyata memang gemuk.
Selalu ada yang special tiap tahun, tahun ini, umur papi bertambah lagi, bahagia & sedih
Ga terasa cepet sekali waktu itu ya… But I feel so lucky, coz until now I still have my parents beside me. Untuk ngomelin, nasehatin, tempat curhat, becanda de el el dech
I knew I dont give anything yet to him
to make him proud to me and to give him grandchildren
hehehe….^.-
Wish all de best for you Papi,
Makin sukses terutama dalam Tuhan (finally)
Lebih rajin lagi bekerja di ladangNya ya ‘pi (hopefully)
Diberi umur panjang supaya bisa lihat
katy di wisuda, menikah, punya anak, jadi orang sukses dech
Tuhan Memberkati

29 Oktober

Hepi B’day Ucok,
Siapa coba si ucok ini?
He’s my elder brother
I closer to him than to my sist.
My bro, God bless you. Semain dewasa dalam segala hal, okay
Be strong always & diligent
Dapet cewe yg bener n bae (mo yang kaya mami ya?)

GBU

30 Oktober

Hepi B’day Sist,
Duh, yg satu ini, heran gw ko susah amat akurnya
btw, makin tua aja nich, kpn merit?
masa adik duluan? Dont worry, I will waiting for you first
Wish u get de rite person for your life,
kasian si aby ga bisa bilang grandma ke mami
hehehe

Bless U

Advertisements

3 thoughts on “de B’day

  1. maro says:

    ga heran lo sukses bgt jadi eo birthday gue dan cl

    udah terbiasa jadi eo ultah babe + abang + kakak lo yah kat?

    berderet gitu kaya gigi geraham tanggal ultahnya 😀

  2. Henny Lyanty says:

    memang gw & keket enggak dekat seperti keket ke TJ, mungkin karena sifat & kebiasaan kita beda habiz, btw…. i so proud to you, sis….
    more blessing………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s