kunjungan

sudah hampir 4 bulan magang, tepatnya akhir bulan november ini gw selesai, akhirnya mentor kunjungan juga to my company. a month before already make the appointment. hmm, first time for me because my previous internship, my mentor didn’t visit me.

but now… hooray…, kemarin rabu, mentor gw dateng, Mr.Felix Cabral :). yang pasti on that day, gw lebih rapih, tegang, …

seperti biasa nyampe kantor pagi jam 7.15 an, tp ko ada yg ga seperti biasanya ya?? ada 2 hal yg sangat aneh, lain dr hari2 sebelumnya.

  1. maro, staff ktr, yg ga pernah dateng pagi, tiba2 muncul. rupanya lagi mau browsing2
  2. cl, supervisor gw yg biasanya ada sebelum gw tiba2 ga ada…. *.*

hmm… ko aneh bgt ya, pdhal masih pagi. if it was friday, gw ga heran krn cl juga pernah dtg siang dr biasanya, tp ini kan hari rabu & mentor gw kan mau dateng…, ya maybe traffic jam or something, else. just wait & then, she didn’t come, hix… that was my feeling. c’mon knp hrs ini, but i couldn’t do anything, coz she was sick. semoga cepet sembuh…

okd, no my supervisor(mom, take care), tp ada ww ^^ (muah..) n ei (luph u) yg akan menemani.

weh, hr itu gw ko tegang bgt ya, knp juga? ya iya duong, jujur tkt ma Mr.Felix cerita yg ga bener, seperti tmn2 yg berbuat hal yg sama. pikiran yg negatif nih (coz he likes to embarassing me too), like student like lecturer… ga ada bedanya.

janji pertemuannya jam 2 siang, n before that I was call him, ya ampyun.. he said to me :”why u always bothering me?” twice he repeat that sentence, ugh… bikin bete deh, “I just wana know where are you now?”. dalam hati liat aja, ntar gw tanya why he said that to me!

ga sampai 15 menit kemudian, ada yg bilang kalo dosen gw udah dtg. wow… ko cepet bgt sih br aja 1.30. dgn terburu, gw pake sepatu (hehe, biasa cuma pake sendal nih). dgn cpt2 jg gw yg waktu itu kg chatingan ma ww (hehe, ketauan ga kerja nih) bilang klo Mr Felix dah dtg.

Akhirnya bertemulah ww,ei dgn mr. felix. Everthings berjalan dengan mulusnya, kecuali satu hal di luar skenario yg gw juga br tau (mau tau?). sorry, its very confidential, couldnt tell u.

jeh…males deh , ternyata tuh mentor gw narsis jg. ga nyangka, dgn PDnya dia menyodorkan hp minta difoto bareng ww, huehuehue, (I will tell to all PU ^^).

oh ya soal telp tadi, he said the reason : “hanya mau ngerjain kamu aja”  (omigod!!)

thanks ya w, ei,…

5 thoughts on “kunjungan

  1. maro says:

    please note that i often come early during IMX’s busy period

    time management is certainly my strong point !

    for financial management,…well that another story…

  2. Dela says:

    hay hay hay..hari terakhir bersama ww ni ya…uuhhh..ga ada cerita keket lagi dong dalam bus p.roso tercinta, ga ada kicauan gilanya lagi..WW…..di extend aja ni si keket Q!!!! EXTEND..!! EXTEND!!! EXTEND!!!!!!!

    ups.buat Maro…(temen keket) hih marah tuh ma keket! hayo lu ket..mau pergi harus maap2an dulu……daripada entar malah jatuh cinta belakangan.kan ya mending sekarang aja..(btw maro ce or co ya….)

    ok d..keket….sukses slalu….hiks..sedihnya ga bersama lagi…

Leave a Reply

