Kangen euy

hai hai, gw senang banget nich,

weekend kemarin reunian ma genk kelas 1 SMA. dah lama bgt gak ngumpul ma mereka, tepatnya cuma gw aja sich yg gak pernah ketemu mereka. bener-bener lost in space with them semenjak kuliah. gak pernah telpon, gak pernah sms, apalagi ketemu. gw kuliah langsung masuk asrama setahun, abis itu pindah rumah dari bekasi ke cikarang,  hilang pula no telp mereka masing , hix hix sedihnya. ga tau kenapa beberapa bulan yang lalu, lagi rapiin barang-barang ngeliat buku kenangan.

biasalah, jaman sma gw dulu, secara blom ada friendster jadi pake manual aja alias buku. wah…inget semua temen-temen dulu, hmm…pengen bgt bisa berhubungan lagi. jadinya, dgn pedenya gw hubungin lah tmn gw. ga ngarep juga dia ada, tapi teng teng teng,the dream comes true. kebetulan bgt tmn gw ini ada di rumah yang dimana dia jarang bgt di rumah krn kuliah di Solo.

gw: halo, ini dengan Rini Hadiyanti yang ulang tahunnya 23 Februari?
Rini: iya, ini siapa ya?
gw: Rini, ini gw, gw Khatrine
Rini: Khatrine?
gw: iya, gw Khatrine, tmn loe, gw Pep-c Rin!
Rini: ah… Pep-c.
etc….

FYI: gw dipanggil Pep-c semasa sma, gara2 waktu gw ultah di kls 1 sma, tmn2 semua mau gw beliin pepsi, ga tau juga knp gw ga beli, abis itu gw malah yg dipanggil pep-c dech.

habis telpon Rini akhirnya gw dpt semua no. tmn kls 1 gw yg dulu. yuhuy…bisa kontek-kontekan lagi…, dan sampai sekarang.

yap, akhirnya kemarin sabtu, atas inisiatif gw sendiri, gw ajak ngumpul mereka. meskipun ada yg ga bisa, yang penting akhirnya gw bisa ketemuan lagi ma mereka setelah 3 tahunan gak pernah berhubungan ….

dear friends, keep our friendship okeh?!

5 thoughts on “Kangen euy

  1. batuhapur says:

    Khatrine.. Nama yang bagus dan cantik seperti orangnya.

    maaf bila lancang masuk ke Blogmu.. ga tau napa bisa dan tertarik membacanya…

    salam kenal dan selamat beraktifitas..

    radja martahi nadeak

  2. keket says:

    terimakasih bang radja ..kenyataannya gak begitu kok, huehuehue,

    nda apa2 masu, melihat, dan mengkomentari, makanya sengaja dipublish blognya, ^^

    salam kenal juga dan have a nice day…

Leave a Reply

