Hari Pendidikan Nasional

Selamat HARI PENDIDIKAN NASIONAL

selepas SMU, gw hanya 2 kali ngerayain hari pendidikan nasional di bangku kuliah. ikut upacara yg notabene gak terlalu suka. tapi kayaknya hari ini, I miss that moment. inget waktu sekolah dulu, pasti kalo disuruh upacara, gw akan cari berbagai alasan supaya gak ikut, entah pake surat dokter ato klo akhirnya terpaksa, pura2 pucet biar gak ikut upacara. diinget2 kok bisa yah kaya gitu, harusnya gw bersyukur bisa ngerayain, bersyukur krn ada hari ini, bersyukur krn gw bisa sekolah dari TK, SD, SMP, SMU sampe S1. krn banyak org lain yg gak bisa ngerasain bagaimana bersekolah. hix … hix …

disekolahin sama orang tua, supaya kita lebih baik dari mereka, supaya kita lebih pinter, lebih baik hidupnya, lebih segala2nya deh. lah kok jadi melenceng, masalahnya gw pernah denger ada anak yg malu punya orang tua yg berpendidikan, padhal anak itu sudah jadi sarjana yg oleh karena orang tuanya sendiri. tragis bgt punya anak yg seperti itu. kasian orang tuanya. iya gak sich??!!

and today, I wanna say Thank You for my parents, without you I wont ever be like today. bisa sekolah, bisa kerja.

 

Leave a Reply

