pagi yg menyenangkan

Pagi ini….

7:20 am : sms dr HM minta ambil suvenir trus hub MC tanya alamat venue 1

7:51 am : telp … MI: “ket dimana? kok sepi? dah ditinggal ya gw?”

gw: “oh..blom dateng tuh, gak ditinggal kok”

MI: “alhamdulliah, kirain ditinggal”

gw: ” ketemu di lobby aja.thx”

8:03 am : jelasin ke supir, kemana aja kita mau pergi, kasih uang untuk beli bensin dulu

gw : ” Pa, klo kita ke venue 1 brp jam? acara disana jam 10″

SR : ” itu bisa 3 jam an. krn sekarang dah jam 8 lewat. blom macetnya. di jati bening

aja dah macet. daearh macet masalahnya. saya beli bensin dulu deh sambil

nunggu yang lain dateng.”

gw : “yo wes, okd”

8: 20 am : telp HM

gw : ” Pa, dimana?”

HM : “baru keluar tol cikarang. macet banget nih.”

gw : “wah, kayaknya gak kekerjar deh jam 10 nyampe sana. jam 11 aja dah puji

Tuhan. students juga blom pada dateng nih. gmn klo kita cancel

aja? malu juga klo telat. jadi kita pergi yang ke venue 2 aje.”

HM : ” ya udah deh kalo gitu. habis mau gimana lagi”

gw : “klo gitu bpk yang telp MCnya ya?”

HM : “ok deh dik”

gw : ” semangat!”

8:35 am : gw : “dengan 3 students yg baru dtg + MI, kita cancel yg venue 1. jadi kita ntar pergi

yang venue 2 jam 2 “

comments : arrgghhhhh……………………………………………………………………………….

Leave a Reply

