serunya media visit

gak nyesel ternyata kmrn pergi media visit. meski sedikit yg pergi, tp visit kmrn bener2 seru. medianya welcom bgt ma kita. jam setengah 2 dah nyampe. setengah jam kecepetan. jd kita harus nunggu. wow, mereka prepare bgt. jd malu nich. hbs yg ikut cuman setengahnya aja. mereka saling welcom nya ampe kita sedikit kaga betah alias mau pulang cepettt. dr yg diharapkan 1 jam aja malah molor ampe 3 jam.

banyak kejadian yg nyebelin tentunya hanya utk gw. ughhhhh…..tuh students, seneng bgt ngerjain n godain gw. pengen gw becek2 apalagi si okiwati. bibirnya pngen tak cubit. gw ngoborl ma staf marketing n redaksi (cowo tentunya), malah digodain sama semua yg akhirnya membuat keributan gak berarti, awas kalian semua.

dr media visit kmrn, bagian yang paling seru pas ketemu sama pemimpin perusahaannya. dia banyak cerita tentang PR, pengalaman dia yang tentunya buat ilmu kita nambah. apalagi pas sesi pencerahan alias penerawangan. selain sbg profesi yg dianutnya (entah apa pun itu), ternyata dia bisa mengetahui tentang org lain, sampe apa yang akan terjadi sama kita. wah. itu sesi yang deg deg ser… krn apa yg dia bilang smua bener. satu persatu student dikomentarin dia. tng kebiasaan dan apa yg harus dia lakuin. seneng2 takut semuanya deh. tdnya cuman student aja yg digituin, tp dasar mereka students ga becus, gw pun disuruh2 diterawang. uhhh..pdhal kan gw gak pengen, alias takut (biarlah masa depan Tuhan aja yg tau, gak perlu dikasih tau). tp, yes, he’s a nice person, dia cuman bilang, tgl 16, 17, 18 ntar akan ada problem (waduh, tau aja lagi seret nih), eh ternyata bukan krn masalah itu tp krn gw nih orgnya suka senyum (emang gila) trus pas ga di SMS in ma seseorang, gw jadi marah. owww…ane ngertos. yap, mang pd saat itu jg gw dah mulai memanas gara2 sms ga dibales2 ma si doi. trus pas liat kalender tgl2 segitu, mang lagi sibuk2 nya tuh org. yes, he will rarely sms me, rarely means kagak choyyy… yap, gw dah tau, n wont make it happen. kan dah dikasih tau. ga mau juga gara2 sibuk jd ribut deh. kite kan harus saling mengerti duonk. huaaaaaa, teori aje luh ket, prakteknya bisa ada angin ribut. jd gw dah bilang ma dia kmrn, untuk menghindari konflik mending gw ga punya pulsa aje, lagian sekalian ngirit jg (problemnya seret kali pa???) apalagi pls gw dah menjelang koit. ya bgus juga. ntar biar gw ga kesel, marah, jengkel krn sms trus ga dibls, bener gakkkk???

bagi yg ga ikut, semoga nyesel. oh ya bagi yg ikut, thanks krn dah mau berkorban waktu, dikala banyaknya tugas dr AL, tp kalian sempet2in pergi dan membuat kerusuhan. huehuehue

okedeh sekian laporan dari media visit kemarin, keep in touch always ya guys.

Leave a Reply

