17an

Selamat HUT negaraku Indonesia yg ke 63. makin berjaya, gak hanya di korupsinya tp jg di demokrasinya, huehuehue . I’m still proud of u. karna gak kebetulan Tuhan menempatkan gw di Indonesia. pasti ada tujuan, dan semua rencana Nya pasti indah deh …

seperti hari 17an yg dulu2, ga ada yg special (baca: 4 tahun terkahir). biasanya nonton upacara di istana (nonton di tipi) tp berhubung kemarin hari minggu, so, gak bisa nonton, krn ke gereja. sorenya jg gak nonton, sikit gak napsu jg. sebenarnya ada upacara di kantor. tp berhubung memonya hanya “diharapkan” ya jdnya ga dateng deh (harapan kan gak selalu terkabul), secara males jg. dr dulu yg paling dibenci klo upacara tuh, pas bagian berdirinya, hehehehe, gak kuat…. tp gak pengsan2, sebel! ditambah klo pidatonya super puanjangggg. mampus deh .

banyak harapan en impian2 utk negara tercinta, gak muluk2, semoga akan lebih baik lagi, jgn naik terus harga2 barang, mending klo gaji juga naek. trus sekolahan dimurahin SPPnya, klo bisa free (khusus yg gak mampu). yang punya mall2 please..drpd buat mall lagi, uangnya disumbangin aja buat bikin sekolah ato apa kek, banyak tuh yg busung laper ampe gak punya tempat tinggal!! weks, sori sori…jd sedikit emosi nih. peace

ya itulah uneg2 yg pastinya hanya memuaskan diriku saja. hehehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s