habis ngawas

gileee, cuapeknyaa. ini yg barunya kerja klo kt partner gw. huehuehue… ngawas ujian 4 hari, terasa pegelnya. hari jumat terakhir gw ngawas 2x di auditorium yang jumlah studentnya hampir 150 an. alhasil, dr pake high heel ampe akhirnya sendal tetep aja pegel. pulang2 kaki rasanya mau patah. tapaknya hampir mau dicopot aja saking sakitnya.

tp klo dibilang gw mau dapet hepeng trus smua ujian mau gw ambil…hmm…kaga dah. mending gw duduk enak sambil ngeblog gak jelas kaya gini. gak enak juga sih denger beberapa org bilang “ngejar target yah? makanya ngawas mulu?” please deh mba yukk.. emangnya dibayar brp sih ampe napsu bgt. maaf ye…, lu, kira juga kagak cape apa ngawas??? uhhhhhh… org2 seperti itu gak penting. tp ada jg yang lucu lho, gak ada jadwalnya tapi tetep aja stenbai, hihihi. napsu melanda tuh… , nah itu bs dibilang kejar target, gmn setuju???

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s