PU & BARBI3 in the Movie

Tadi malem, 22 September 2008 kita diundang nonton premiere film BARBI3. kenapa diundang? emangnya ada hubungan apa?

yang udah nonton trailernya dan pernah ke PU pasti tau deh. yap, lokasi kampus yang digunain untuk pembuatan film ini sebagian besar di kampus President University. It is the very first time for PU goes to the movie. kalo di sinetron sih sudah lumayan sering, jadi we were so excited. melihat apa yang mereka kerjain selama seminggu di kampus trus lihat hasilnya wow…, meski saya pribadi kurang terlalu suka nonton film Indonesia, tapi overall memang kurang suka nonton, but for this movie, I like it!

Untuk bintangnya, si Titi Kamal, saya suka banget ma akting dia di film ini. beda dari yang dulu-dulu, kayaknya peran kaya gini cocok banget deh.

Pastinya banyak pesan moral dari film drama yang menurut saya ke termasuk drama komedi ini. Ngajarin kita untuk saling menghargai, menghormati antar sesama dan terutama bersyukur untuk apa yang telah kita miliki.

Bagi yang penasaran mau tau ceritanya, jangan lupa nonton aja di bioskop-bioskop kesayangan anda tanggal 25 September, ok!

Advertisements

2 thoughts on “PU & BARBI3 in the Movie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s