gosip gosip

dinginnn bgt.., dah hampir seminggu gw ngerasa kedinginan di kantor. tepatnya semenjak hari jumat. tuh krn gw kecapean lembur tambah bolak balik ke blok satu ngeliat si doi yang lagi demam. ditambah plg malem gara-gara nonton premiere, wah badan rasanya meriang mulu, yap, sampai sekarang. really feel unwell. biasanya sih bawa jaket tapi hari ini gak, secara yakin kalo jaket baru pasti dtg before lunch. eit eit eit taunya, ampe sore kok..ga nongol2 ya. ini badan lumayan mengigil gara2 kedinginan.

oh ya banyak gosip yang lagi beredar di kantor gw. mulai dari sang dosen Mr.A yang buat heboh karena tiba2 dapet SK peringatan keras. seharusnya kenapa ga peringatan lunak dulu sih?? hehehe, emang kredit lunak.. ato lunak maya? gokil! lanjut ke dunia pergosipan, Mr.A di urutan pertama minggu ini rasanya dan mungkin di beberapa minggu ke depan.
gosip ke 2 yang akan menjadi kenyataan yaitu berubahnya waktu dan tempat graduation. yang semula di Balai Kartini kemungkinan akan di tempat yang lebih jauh lagi, yaitu di depan kampus alias jalanan. hahahaha.kacau dan mantabs saudara-saudara… kemungkinan besar dari pantauan, akan adanya demo besar2an gara2 hal ini, hihihi, selamet yeee yg mau didemo … (termasuk gw kah? secara gw panitia???) eniwei no comento deh. gw pribadi, kalo di cikarang menguntungkan karena gak jauh. bisa ke salonnya gak terlalu pagi , trus acara perkenalan keluarga lebih nyaman lagi, hehehe…
emang sih klo dari graduatenya sendiri pastinya gak mau. ya kaya gw dulu, mo diadain di belakang kampus yaitu di SAWAH. yang katanya lebih alami…huhuhuhu, siapa yang mau coba?!!, dah pake kebaya, cuantik trus yg liat kage ade, ke toilet aje toilet BOX, huaaa, couldn’t imagine.

so jadinya klo graduates ga mau, ya demo aje deh, daripada wasting money for that…

Leave a Reply

