senyummu adalah tangisku

tadi ngawas ujian subject economic major Marketing. ya, seperti biasa gw kasih tampang yang dibilang galak, trus kasih warning yang nakutin mereka di awal.
kayaknya itu cara paling ampuh buat gw untuk nakut2 tin mereka. secara gw gak tega juga menghalang-halangi mereka utk dapet nilai bagus . kan gw juga pernah jadi mahasiswa yang pernah …. hehehehe. tp sayangnya si luphy gak suka kalo gw bgitu (baca:sedikit membiarkan). maaf deh luphy. tapi soal yang ini kita punya pendapat yang berbeda, marilah kita menghargai perbedaan kita ini ya….

mereka cepet juga kerjain soalnya. gw yakin krn ini soalnya sama kaya ujian hari rabu kemarin. pastinya mereka dah nanya2 sama temennya ato malah dikasih tau pertanyaannya. kebanyakan sebelum sejam mereka banyak yang udah selesai.

pas student dari RRC yang ngumpulin, gw hampir shock, ketawa geli n takut juga. kertas soal diselipin ma dia di kertas jawaban. nah pas gw buka ada kertas sobekan gitu yg ada tulisannya. tau gak tulisannya apa? dia nulis “honestly, your smile is very beautiful ^.^”
gubrakkk….., gawat. pas gw kasih tau ke diana eh dia bilang … “lu ada susuk kali?”, huahuahua…

mungkin ini jadi pelajaran utk gw biar ga usah senyum2 lagi pas ngawas. oh ya, alasan gw senyum2 tadi tuh gara2 ada anak yang mau nyontek tapi gak ngerti caranya.hehehehe, geli banget kalo liat tingkahnya dia. he’s the one that I’m looking for. penasaran aja ama dia, eh akhirnya ketemu juga. siapa dia?? penasaran ya? mau tau aja………

Leave a Reply

