salah orangkah?

sedih, kehilangan temen baru yang baik. only coz his feeling that cant accept me with my status right now. apakah semua cowo begitu? klo kata si luphy sich iya.
wah repot juga ya klo gitu. he’s nice, kind, gak sperti yg gw bayangin ato gw denger dari yang lain.
knp ga mau jadi temen aja. katanya takut ngerusak hubungan gw. friendship ga ada hubungannya sama my relationship deh.di pikiran dia kalo dia deket ma gw even as a friend, ntar merugikan gw. dan itu sudah jadi tabiat di keluarganya, dia juga ga mau ada karma.

hmm…felt so sad. ada beberapa kali kejadian sih sebelum ini sih. jujur gw seneng punya temen banyak. dibanding temen cewe, prefer temen cowo lebih enak. karna mereka biasanya apa adanya. tapi kalo feeling friendship dah berubah jadi lebih, it will destroy everything.

jadi mending gak usah kenal sama sekali, gitu ya?
hope you will find your soulmate AC. yang gak pernah ngeliat what do you have, tapi yang mau nrima lu apa adanya, even without all that you have right now.
good luck oke!

Leave a Reply

