hampir..

dah 2 hari hujan trus menerus di sini. kalo kata si BMG 3 hari akan kaya gini trus. niy hari kedua hujan dah dari sore kemarin. lumayan bikin takut, secara pernah kena banjir. tadi ngeliat dari atas lantai 4 di kampus, di belakang kampus udah banjir, dan sungai nya itu dah meluap. sungai yang ngeluap itu kan sungai yang alirannya deket rumah juga, jadi … jangan2, komplek gw juga dah kena lagi. ugh..deg deg an nih. telpon ke rumah katanya puspa 3 udah semata kaki. fuh.. lumayan sedikit lega. karna hitungan gini, klo puspa 3 semata kaki puspa 8 (rumah gw) gak knapa2. tapi klo puspa 3 udah sedengkul, rumah gw jalannya dah semata kaki. apalagi kalo trus hujan..wahhh tidakkkkkk, jangan sampe, pliss, tidak utk kedua kalinya. barang2 di rumah banyak, ditambah lagi kucing2 gw, gmn dong… aduhhh. jangan sampe.
tapi umpama banjir,maybe we wont allowed our neighbour to come to our house again. am i selfish? mendingan iya, daripda sakit hati dan juga jadi ngorbanin diri sendiri.
pertama: kucing gw harus terpaksa dikurung, karna klo tetangga dateng mereka gak bisa ditaro di balkon.

kedua : anjing gw juga harus terpaksa dikurung, karna tetangga gw haram semua ma anjing.

ketiga : klo mereka di rumah, none of them wana keep the house clean and neat. apalagi gw ga tahan sama anak2 mereka yg super duper nakal.

fyi, banjir kemarin, meja gambar habis digambarin sama tuh anak2. trus tutup orgen hampir rusak, sofa2 kotor n juorok karna diinjek2. ihhhhh males dehhhh.
ditambah udah numpang, tapi kaya raja n ratu semua.

udah deh… gw harap gak usah banjir, mikirnya aja dah pusing apalgi klo beneran, no way for twice…

Leave a Reply

