Entry for February 02, 2009

2 minggu belakangan ini gw sakit terus. dari sakit perut, mata dan hampir sakit gigi.
klo sakit mata, ini dah kedua kalinya. matanya bintitan gitu dech. ih gak banget. sakit, bengkak, merah, pokoknya buat gak pede aja deh. gw tau kalo dah sekali kena sakit di mata pasti bisa terserang lagi… dan terbukti kan. tapi kali ini sakitnya salah penanganan.

hari kedua sakit mata, mami bilang dikompres aja pake air hangat. mengikuti petuah sang ibu, gw kompres lah tuh mata sambil tiduran. pas paginya, setelah gw lihat..deng deng … mata gw BENGKAK bgt. merah gitu, trus tambah berair. persis habis ditonjok. waduhh…sakitnya minta ampun. untung aja hari itu sabtu and long weekend gara2 imlek seninnya. sampe sekarang aja masih ada sisa benjolannya tuh. gak tau gara2 apa bisa sakit. gak mau periksain juga sih..

di sela-sela sakit mata, gw juga ngalamin sakit perut. untuk pertama kalinya sakit perutnya mungkin karna gw makannya cepet, jadi perut kaget. melilit dan perih rasanya. diteken pun perut gak ngaruh, gak kaya sakit maag, yang gw juga memang punya penyakit itu. kambuh sekali, dua kali dan sampe ketiga kalinya gw gak kuat. akhirnya pas di kantor kambuh jam 9, gw langsung minta dijemput. anehnya sakit di perutnya bisa sampe sore, jadi ini tuh bukan maag.
kirain dah gak kambuh2 lagi, ehh taunya seminggu kemudian tepatnya jumat kamis kemarin, kumat lagi nih sakit. karna dah sering akhirnya pas pulang dari kantor gw langsung periksain ke dokter. untung ada agen asuransi gw yang dengan setia nganterin dan nungguin gw. mungkin karna dah parah tuh dokter minta gw disuntik, tapi gw pikir ah gak usah dulu, lagian juga gw blom minum obatnya (alasan lainnya sih gara2 gw takut juga disuntik) hehehe… habis dari dokter ke rumah minum obat nunggu setengah jam kemudian..dan feelingnya masih sama, masih sakittt..

mau gak mau ada 2 pilihan dirawat atau balik lagi minta disuntik. gw milih disuntik aja. dirawat belum siap dananya, meski dari agen asuransi gw bilang yg penting “2 x 24 jam”,. hehehehe…

habis disuntuk, tuh rasa sakit di perut hilang perlahan-lahan, leganya..

but there’s a bad news for me cause this ill, kata tuh dokter usus gw mungkin luka (pastinya harus dipoto), trus pola makan yang salah selama ini harus diperbaiki seperti:
1. gak boleh telat makan.
2. gak boleh makan mie sering2. maks 2 x seminggu
3. gak boleh makan yang pedes, asem
3. gak boleh minum susu, santen

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa itu artinya gw gak boleh makan yg ENAK donkkk!!
parah habis nih penyakit, menyiksa, tega, tapi apa boleh buat, gw gak mau kambuh lagi. abis sakitnya buat gw bisa nangis.

sakit sakit buat uang medical gw dah habis di bulan ketiga aja dehh….hikss

Leave a Reply

