Entry for February 21, 2009

so many things happened in this month. everything are good for me.
mulai dari dapet kerjaan baru. gak disangka, iman itu menjadi nyata, ini adalah semester terakhir yg gw minta untuk kerja di PU akhirnya terkabul juga.

besok the last week for me, tepatnya 3 hari aja, krn 2 harinya gw ambil juga untuk cuti.

pasti kangen sama temen2 seruangan terutama. kenyataannya gw pindah karna gak tahan lagi sama orang-orang bodoh yang jadi pejabat disana. kasian kampus gw, semua diisi sama orang-orang gak berotak yang mempunyai jabatan tinggi.

eniwei back to me, gw dapet kerjaan di jakarta, tepatnya di sudirman, tohsari. rencana ngekos, karna disana kerjanya bukan office hour yg jam pulang langsung tenggo. klo kata nauli, kita dah lama hidup enak di PU, tp buat gw, hidup itu memang harus enak.

gw mulai kerja 2 maret, tp tgl 28 ini gw mau ikut terlibat even yg ada di kantor gw. hiks, i start to miss everything at home, especially bidut. I just feel cant live far from him coz he needs me more than other.

klo boleh milih, gw mau kerja deket rumah aja, tp emang ada?

mudah2an temen2 baru gw waras semua, at least kagak ada yg aneh kayak gw dulu kerja di IMX.

God, I need u always.

Leave a Reply

