hmm…

aku ingin begini
aku ingin begitu
ingin ingin ingin itu banyak sekali
semua semua semua
dapat dilakukan
dapat dilakukan dengan kantong ajaib….

pengen semua yang dipikirin, yang diinginkan terjadi dalam waktu sekejab. enaknya doraemon ada kantong ajaib.
tapi emang enak kalo apa yang kita mau bisa ada tanpa usaha?? kayaknya kurang nikmat deh, dapetin sesuatu tanpa usaha. yah eneg juga sih kalo udah berusaha sedemikian rupanya trus gak kesampean… but that’s life kalo kata bos gw.

saat gw pengen ini dan itu banyak sekali…
gw punya lebih dari kantong ajaib, krn gw punya Dia yang akan memenuhi setiap kebutuhan dan keinginan gw yang buanyakkkk….

Phil 4:6 ‘Be anxious for nothing, but in everything by prayer and supplication, with thanksgiving, let your requests be made known to God”

2 thoughts on “hmm…

Leave a Reply

