Both ST are great

hari ini (sabtu) gw masuk kantor karna ada tugas yang harus gw & bos gw kerjain. gak terlalu bete masuk kantor karna mungkin ini hari sabtu terakhir gw bisa ngantor disini, coz maybe yes maybe not, bulan depan gw akan pindah kerja, lagi!

ngomong soal kerja..kalo gw jadi pindah, itu artinya perusahaan kelima gw dalam waktu 3 tahun. dari PR konsultan, pendidikan, recruitment cruiseship, dan sekarang di retail. beda dengan perusahaan sebelumnya, dimana gw resign karna dapat tantangan baru ato tempat yang lebih baik, tp kali ini gw pindah di satu group dan gw gak resign, melainkan mutasi.

i’m so lucky.. why? yap, ini bukan pertama kalinya gw diajak bos gw untuk kerja bareng. my previous boss at previous company also did the same thing.

di perusahaan sekarang ini gw udah kerja 11 bulan tepatnya. buat gw kerja di retail merupakan bidang yang sangat baru. 3 bulan pertama pengen banget keluar, krn bosnya super duper dodolsss maridol. tapi untungnya datanglah bos gw yang baru ini nih menggantikan dia, and she made my work so fun and challenging.

dia gak beda jauh sih sama boss gw yang dulu, dari cara kerja dan sifat-sifatnya… makanya gw cocok banget sama dia.
dan jujur gw udah sempet ngerasain rasanya wokaholic, dimana pas liburan yang gw inget malah kerjaan kantor… huaaa.. and thats not good. dimana lu ngerasa so comfort while you work and forget everything that you shouldn’t forget such as your fam, your pets and yourself!

kembali ke topik kerjaan… banyak yg gw pelajarin di dunia per mall an selain belanja tadinya. semakin gw lama disini semakin gw seneng bgt… apalagi yang menyangkut perencanaan financial (meski … hehehe 🙂 ), operational.

gw harap kalo gw jadi pindah, ini akan jadi awal karir gw, karna apa… yes i want to become like her, my boss, CD, or even more than her, owner mall piye? hehehe

2 dunia yang berbeda (satu di dunia broadcasting, PR dan datu lagi di dunia retail & property mall) yang ditawarin oleh 2 boss yang gak jauh beda karakternya dan gw telah memilih.

hope His bless be with me always…

The best for both ST coz they have been there with me.
Thank you Sumita Tobing & Syahnaz Takawashi for everything, both of you are great bosses, and one day i’ll become like or even more than you.

2 thoughts on “Both ST are great

Leave a Reply

