kacian deh luy

setelah gw pindah kantor, gw baru tau banyak cerita lama tentang gw dan hal lainnya. sempet buat bete, tapi semua gw tahan karna nasehat bos dan beberapa teman lainnya. gak penting juga ladenin orang yg mungkin sirik ataupun punya pikiran gak maju kayak mereka. yang gak bisa bedain pekerjaan dan pertemanan, yg kerjanya selalu nuntut sama perusahaan tapi gak kasih kontribusi bagus untuk perusahaan, selalu ngomong di belakang.
gimana perusahaan mau berkembang bahkan diri mereka sendiri aja gak bisa mereka kembangin.

konyol bgt sih kalo inget kelakuan mereka, kadang suka ketawa saking keselnya.

eniwei, seperti yg bos gw bilang, lihat aja akhirnya ntar. attitude yg baik akan menghasilkan hal yg baik.

lihat kan, meski kata mereka gw jutek, galak, gak bisa senyum tapi lihat, siapa yg berkembang sekarang??

gw hanya bisa bilang “ngaca please…”

Advertisements

4 thoughts on “kacian deh luy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s