beda kantor beda bank

Kalo bos gw bilang ini adalah perusahaan ke 7 dia selama dia kerja di L… Group, kalo gw bisa bilang ini adalah perusahaan ke 5 selama 3 tahun ini. Ini bukan hobby gw pindah-pindah kantor, most of all karna gw dapat better opportunity, better in term of many things.
Kalo dibilang cape pindah-pindah, iya juga siy, tp banyak pengalaman yg bisa gw ambil & cerita ke orang yang mau tau tentunya 🙂

new office, new friends, new regulations, and new account Bank! yeah, yg terakhir itu menurut gw gak banget deh.

Alhasil, gara-gara setiap company gw beda pake banknya sekarang gw punya 3 account bank, meski yg satu udah mati krn gak pernah gw pake. gw gak bisa bayangin klo besok gw pindah lagi trus pake account bank yg beda juga… capcay deyy..
diantara 3 account bank yg gw punya, gw akuin yg terakhir ini paling bagus dr pelayanannya & featuresnya (emang hape ^^)

hmm…kira-kira next company pake bank apa yah? gw harap beda aja sekalian, biar memperlengkap koleksi atm bank gw…

2 thoughts on “beda kantor beda bank

Leave a Reply

