is he lying to you?

Buku yang gw temuin saat nungguin seorang teman di gramed. judulnya yang bikin gw langsung mau baca, secara ngalamin banget yang namanya dibohongin aka ditipu abiez sama pasangan sendiri.

pas gw baca gw langsung berdecak kagum, wow… keren banget isinya. semua yang dibilang disana persis yang udah gw alamin, dan gw langsung liat lagi authornya, jangan2 si mr.big liar jg ikutan mengarang buku itu (karna smua kata2 dia ada di buku ini). andaikan gw baca dulu buku ini, mungkin gw gak akan kena tipu atau dibohongin selama 7 bulan.

jadi, gw saranin bagi para wanita, cewe2 yang lagi pedekate atau bahkan lagi punya masalah kepercayaan dengan pasangannya, bacalah buku ini, recommended banget. untuk antisipasi dibohongin abis-abisan.

sekilas sinopsis buku ini (source :http://www.munyie.com)

Author Dan Crum

Berdasarkan statitik terbaru, kebanyakan pria berbohong. Sekarang, banyak wanita modern telah tertipu, dikhianati, dan dikecewakan oleh teman pria, tunangan, dan suaminya. Dun Crum adalah mantan investigator dan penguji poligraf CIA yang memfokuskan diri setelah banyak mendengar bahwa wanita frustrasi karena mereka lagi-lagi telah dimanfaatkan.

Jadi, Crum mengembangkan sebuah seri strategi untuk mendeteksi kebohongan yang dapat dilakukan banyak wanita. Is He Lying to You? Adalah seluk beluk pelajaran yang sama dengan taktik yang digunakan Crum saat bekerja pada CIA. Sekarang Anda dapat berkencan� dan sekaligus menginvestigasi.

Dalam buku ini Anda akan mempelajari:
– Dua tanda terbesar kebohongan
– Cara ampuh mengajukan pertanyaan untuk menjebak si pembohong
– Dua alasan utama mengapa kita mengabaikan kebohongan
– Bagaimana memenangi permainan kebohongan
– Dan banyak hal lainnya

Apakah Anda pernah tertipu? Apakah Anda pernah disakiti karena kebohongan? Apakah Anda bertanya-tanya, Apakah dia berbohong? Jika jawaban Anda “ya”, inilah buku yang Anda perlukan.

Leave a Reply

