just read

dear gary…

ak susah tdur td malam. bangun jam 4… selalu kebangun jam 4, ak ngobrol ama Dia bentar. slalu teringat apa yang km bilang kemarin dan yang dulu2. i feel so blessed that i’ve you. i knew you a bit angry to me, for my stubborn.. im so sorry dear.

what u’ve said its true, but yeah.. my pride, pain and even fear are bigger than the the thing that i should do to make it happiness come faster.
tp ak gak bs bilang maaf secara langsung, ak takut denger jawaban dia, takut gak bisa trima, takut ngelakuin hal2 yang km n yg lain gak mau..
kmrn waktu sms, ada km disamping dan itu gak secara langsung. pengen banget ngelakuin seperti yg km bilang, tp susah, gak bisa.

so sad and feel different today, kata ce april. thx gak ada yg di ruanganku lg skrg..coz i wana be alone. sigh…gak habis2nya air mata heran, kalo bisa dijadiin uang sih gak masalah ya nangis mulu :p

gak pernah buat mami bahagia..terutama setelah gede gini..selalu buat mami kesel, sedih, thats me.

Looking at the wall while listening the hillsong music and saying “God, im tired … make it finish soon please”,and tears fall down suddenly.

THROUGH IT ALL LYRICS – HILLSONG

You are forever in my life
You see me through the seasons
Cover me with Your hand
And lead me in Your righteousness
And I look to You
And I wait on You
I will sing to You, Lord
A hymn of love
For Your faithfulness to me
I’m carried in everlasting arms
You’ll never let me go
Through it all

Leave a Reply

